Minggu, 12 April 2009

Strategy meningkatkan trafick blog ini.

Setelah sekian lama blogging fokus di satu niche Tiens Online, kekeh fokus promo web inobiz untuk membangun jaringan Tiens. Pada hari ini saya merubah policy blogging blog ini dengan memposting tentang bisnis online, sebenarnya ini adalah bagian dari strategy untuk menjaring visitor yang punya minat bisnis online berkunjung di blog ini mudah2an yang berkunjung baca2 postinganku tentang Tiens dan berminat untuk menjalankan bisnis Tiens dengan bantuan dana menuju zona passif income.


Sudah lama mau posting bisnis online lain diblog ini sharing bagaimana mengais $, mendapatkan pasif income dari Tiens & Bisnis online tapi saya masih kurang PD masih banyak yang harus saya pelajari.


Browsing & googling wara-wari belajar bisnis online seperti adsense, ziddu, shareapic, ciao, verifikasi paypal, akhirnya saya mememukan tempat belajar bisnis online yang bagus banget, dikelola Oleh Mas Haryo Prabowo si ”Golden Hand” Namanya Paket Panduan Bisnis online

UANG PANAS,


segala macam bisnis online di ajarkan disini dengan gamblang dan mudah dimengerti oleh newbie / pemula.


Dengan menerapkan paket inilah akhirnya saya Google adsense saya di approve, akhirnya blog ini bisa terpajang google adsense,wow senang banget lho rasanya. Update terakhir panduan UANGPANAS tentang Ciao, di Ciao sobat bisa mendapatkan dollar gratis hanya untuk membaca Memberi Opini (Review), membaca (Read) dan menilai (Rate) ada seoarang member ciao yang tembus $50 dalam beberapa hari saja. Menurut saya lebih enak main di Ciao dari pada di Clixsense, karena di Ciao sobat bisa mendapatkan unlimited $ perhari, sobat ga dibatasi untuk Memberi Opini (Review), membaca (Read) dan menilai (Rate), beda Clixsense yang dibatasi kadang2 malah ga ada sama sekali. :)


Mau mendapat banyak $ dari bisnis internet, Ciao, adsense dll. segera miliki panduan Bisnis UangPanas. Ga nyesel saya membeli panduan UANGPANAS, balik modal iya untung iya. itung2 kita belajar toh harus ada yang di investasikan, keluar modal, habis kalau belajar sendiri banyak ruginya karena banyak bisnis online yang saya jalankan ternyata scam. Kesel buanget kan. Sudah habis banyak waktu, bandwith, tenyata SCAM. Setalah menerapkan panduan uangpanas pundi2 $ saya mulai terisi karena bisnis yang diajarkan di uangpanas terbukti membayar. So buruan gabung UangPanas

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Strategy meningkatkan trafick blog ini.”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Archive

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income