Minggu, 12 April 2009

Malas nulis content inggris untuk adsense , No Problem ?

Rahasia menulis content adsense

Banyak di antara kita yang ga bisa nulis content untuk blog dengan berbagai alasan. Saya sendiri awalnya ragu2 untuk menulis artikel banyak aja alasanya. Pertama males kali ya, ga PD, buntu, ga bisa bahasa inggris (untuk adsense) ga punya waktu. Blaa, bla ,bla banyak deh.


Terus gimana solusinya? Tenang sobat tetep bisa punya blog dan adsense monetize (termasuk mendaftarkan blog ke adsense) walupun sobat punya seabreg alasan. Well mau tau caranya??


Gunakan PLR untuk content inggris di blog sobat, ini sering saya gunakan untuk mengisi content di blog adsense. Apa sih PLR? PLR adalah Private Label Right, suatu article yang di tulis writer yang ia jual atau diberikan gratis, dan memberi hak cipta kepada si penerima article. Jadi sobat bisa mengaku sebagai author article n ga jadi plagiator walau copas.


Sobat bisa mendapatkan PLR untuk content di blog sobat, mau yang bayar atau gratis ? oh yang gratis. Ya udah tanya aja sama Om google ”Free PLR”. Banyak website yang memberikan PLR gratis cari niche yang sobat mau dan download.


Kalo sobat mau yang bayar sobat bisa pesan ke saya ada beberapa niche perbulan yang saya siapkan, kali aja ada yang pesen. TAKASIMURA deh Rp 10.000 per 3 artricle.


kalo sudah dapet PLRnya jangan langsung di publish, perlu sedikit edit (rewrite), supaya tidak terjadi duplikat content. Duplikat content mempengaruhi pagerank blog, dan kayanya om google juga males ke blog yang terisi penuh sama duplikat content (copy paste).


Cara tergampang untuk rewrite dan menjadikan article yang fresh dan unik bisa sobat gunakan http://e-articles.info/content-rewrite/, sobat tinggal copy paste PLRnya dan klik rewrite, buzzzzzzz jadi deh unik contentnya. Si empunya web memberi garansi hasil rewrite websitenya 100% fresh content dan lolos copyscape.


Cara lain untuk rewrite sobat bisa translate ke bahasa indonesia, tambahkan opini sobat disana utak-atik edat-edit kalo dah puas bisa di translate ke bahasa inggris lagi, baru deh di publish di blog.


Cara ke dua Gunakan Ezines.. Ezines adalah article2 yang dipublish penulis diarticle directory, si penulis memberikan hak untuk republish atau posting articlenya diblog sobat dengan syarat sobat tidak mengedit articlenya.. biasanya ezine menyertakan nama dan bio si penulis dan link ke web penulis.

Kayanya mengunakan ezine ga dilarang untuk blog adsense karena saya sering menemukan ezine article yang digunakan di blog adsense. Untuk cara kedua ini ada resikonya, yaitu duplikat content yang menyebabkan Pagerank ambles. Hati2 kalo dah punya pagerank sebaiknya jangan pakai ezine. Pagerank ku amblas dari 3 ke 0 gara2 pakai ezines. Sekarang naik lagi Pagerank 1, Alhamdulillah.



Saya mendapat bonus seabreg PLR berkualiatas dengan membeli panduan bisnis UANGPANAS. Awalnya saya ga tau klo UANGPANAS kasih bonus PLR setelah login ternyata buannnnyak buanget PLR berkualitas disana. Ya ga rugi deh join Panduan Bisnis Uang Panas., untung banget lho Kalo saya sengaja beli bisa habis $100 lebih untuk niche yang bagus itu tapi di UANGPANAS GRATIS. TOP DEH UANGPANAS Ebooknya bagus bonusnya Dahsyat.




Related Posts by Categories



Comments :

4 komentar to “Malas nulis content inggris untuk adsense , No Problem ? ”

Kartono Wahid Iqbal mengatakan...
on 

Good looking

Hardi Tienser mengatakan...
on 

Ah Slam bisa aja, thanks y sudah visit blog saya

go blog mengatakan...
on 

good info thanks link rewritenya bos..

Hardi Tienser mengatakan...
on 

you welcome go blog

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Archive

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income