Senin, 20 April 2009

Baru launching Bisnis Online, Termurah hasilnya Wahhhhhh !!

bisnis online dengan modal kecil hasil besarKemarin saat browsing-browsing in the evening, ga sengaja lewat di web MDDC.Apa tuh MDDC? MDDC website bisnis online termurah, CUMA Rp. 15.000,~ kita bisa berpeluang Rp 10.000.000,~ perhari. Wah ga pake mikir2 lagi saya langsung join.. sekali bayar Rp 15.000,~ ga ada lagi biaya bulanan, tahunan pokoknya sekali bayar, kita bisa mendapat return terus menerus, Pasif income bahasa kerennya...

Menjalankan bisnis ini pasti gampang banget, alasan2nya :

1. Murah , Uang Rp 15.000,~ kalo buat jajan kayanya langsung habis, buat ngebakso paling dapet 2 mangkok. yah itung-itung investasi murah-meriah hasilnya Wahhhh....

2. kalau kita ga ada masalah dengan Rp 15.000,~ pastinya orang lain juga begitu, betulkan?.
3. Lihat dengan modal awal Rp 15.000,~ sobat bisa mendapat penghasilan Rp 10.000.000,~ perhari. DAHSYAT !!!! MDDC mengadopsi pemikiran Robert Kiyosaki Saatnya Uang Yang bekerja Untuk Anda“ Dan Prinsip Milyader TDW ManfaatKan Faktor Kali Untuk Menjadi Milyader”.

4. sobat bisa menempatkan iklan di website MDDC artinya sambil menyelam minum air, sambil bisnis MDDC sobat bisa beriklan bisnis online sobat yang sudah jalan. sobat bisa menyebarkan promo bisnis sobat ke anggota MDDC yang lain, GRATIS dan bisa di rubah kapan saja.

5. Sobat didukung dengan website penghasil Rupiah yang powerfull,
a. System Randomizer : sistem ini akan mengacak nama2 member yang aktif dan memilih satu member aktif untuk menjadi sponsor jika ada yang mengunjungi web tanpa id.

b. Limpahan downline , woww.. mau limpahan downline.. dapet limpahan downline ibarat kejatuhan duit. Ayo siapa yang ga mau ? Ya sobat bisa dapet limpahan downline kalo upline kita sudah penuh di level 1.

c. Setiap member yang sudah penuh level 1 nya. Webnya sudah tidak memiliki system randomizer lagi, ini bertujuan untuk membantu member2 yang belum sponsoring supaya bisa mensponsoring, artinya kita bakal cepet naik level.

Ayo join, siapa lagi yang mau join murah-murah

Rp 15.000,~ aja J

Related Posts by Categories



Comments :

1
bisnis online mengatakan...
on 

thank informasinya

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Archive

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income