Minggu, 12 April 2009

Mau isi Paypal $0.1 ~ $7 Gratis, Dikirim langsung ke paypal sobat.

Rahasia isi paypal gratis

Saya menemukan suatu website yang membayar visitornya, lumayan lho Theypayvisitor (mereka membayar pengunjungnya ) $0.1 ~ $7 Gratis, Dikirim langsung ke paypal sobat. Jadi sobat harus punya akun paypal, kalo belum daftar aja disini gampang koq.



Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

Pertama dapet info ini dari sini saya kira scam, tapi coba aja ah, siapa tau benar. Saya kunjungi linknya, baca2,dibagian bawah kita diminta mengisi form , nama asli (seperti di paypal), email (seperti di paypal), dan kota (saya masukan newyork, so amerika :) . takutnya kalo ngaku ga di bayar). saya diminta tetap browsing web itu selama 14 menit. Tanpa pikir panjang tetep saya browesing webnya, saya baca2 aja. Setelah 14 menit . jreeeeeeeeeeenggggggggg nonngol pesan pop up bahwa $ nya sudah dikirim.

Langsung saya mengecek login di paypal, ternyata bener. Screenshoot bukti pembayarannya.

Saya dapat info ini dari Mas Moh Taufik di http://www.paypalbisnis.com/?ref=hardi, banyak tips2 lain bagaimana mendapatkan $ untuk isi paypal , termasuk mendapat $400 dengan hanya Copy paste, Tips supaya Google Adsense di approve dengan mudah . Sok atuh dicari rahasianya disini. selamat menikmati uang gratisnya sobat.

Related Posts by Categories



Comments :

7 komentar to “Mau isi Paypal $0.1 ~ $7 Gratis, Dikirim langsung ke paypal sobat.”

Toni mengatakan...
on 

Mz, kl PTR/PTC yang pembayarannya pake payoneer ap y?

Hardi Tienser mengatakan...
on 

Mas Toni, payoneer baru bisa nampung dari friendfinder..klo ptc saya blum denger..
Atau mas coba contact payoneernya..biar muantap gitu yg jawab payoneer langsung

Tutorial Blog dan Download Software mengatakan...
on 

Mas kok aku nggak jelas ya, Aku sudah coba bahkan lebih dari 30 menit tapi nggak dapat apa-apa

uangpanas mengatakan...
on 

bener mas dah dapet nih $0.1, gimana biar dapet $7 mas....

Tutorial Blog dan Download Software mengatakan...
on 

Kalau aku udah dapat 6$ langsung ditransfer ke paypal dari http://adsnetworkinc.com?r=dedypurwantoxxx@gmail.com. Pokoknay daftar kesitu dan promosikan saja di vinefire, sebentar saja udah dapat dapat dollarnya.

Hardi Tienser mengatakan...
on 

Ya memang panduan di http://www.paypalbisnis.com/?ref=hardi terbukti..ikutin panduannya sebentar aja dah dapet..ga pake lama deh

Anonim mengatakan...
on 

thanks infonya lumayan $0.1

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Archive

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income