Sabtu, 18 April 2009

Rahasia Milyader adalah Jadikan Bisnis Anda 25 jam atau 100 X 25 jam sehari.

Revolusi Internet

Belajar dari ebooknya Pak TDW 24 Prinsip Miliarder Yang Mencerahkan” bab 2, Pak TDW menjelaskan untuk menjadi seorang milyader kita harus memiliki faktor kali / leverage.


Contoh orang yang kaya, Ia mempunyai nilai tambah dan Ia menggunakan faktor kali. Orang biasa mempunyai nilai tambah, tapi ia lupa faktor kali. Contohnya ada orang yang mempunyai bengkel, Ia membuat bengkelnya sedemikian bagusnya: servisnya bagus, cepat, bersih, dan murah.

Itu adalah nilai tambah yang luar biasa, akibatnya bengkelnya ramai. Tapi ia lupa faktor kali, ketika begitu banyak pelanggan datang, ia tidak bisa tangani dengan baik karena ia mempunyai kapasitas tertentu.

Bisakah ia kaya? Ya, La bisa kaya. Tetapi untuk Kaya sekali? Tidak. Orang-orang yang kaya sekali menggunakan nilai tambah dan faktor kali. Misalnya bengkel tadi, ia menggunakan karyawan tambahan, ia memperluas bengkelnya, ia menggunakan teknologi sehingga ia bisa melayani dengan sangat-sangat lebih cepat dan lebih baik lagi, kemudian ia juga membuka cabang, kemudian ia menjual franchise, itu adalah faktor kali. Dengan membuka cabang dan factor kali lainnya maka bisnis anda akan memiliki 48 jam bahkan 1000 X 48 jam sehari, artinya anda akan menjadi multi milyader .


Di Tianshi Prinsip-prinsip milyader ”FAKTOR KALI” yang dianjurkan Pak TDW untuk menjadi milyader diterapkan dengan dukungan support system LNI dan Inovasisucces system (support system online dengan bantuan dana) yang terbukti mempermudah kita menjalani bisnis Tianshi dan mencetak milyader-milyader baru Tianshi.


Kembangkan jaringan jadikan factor kali sebagai daya leverage income anda, bisnis yang tidak memiliki factor kali hanya menjadi bisnis lokal. Jika anda terus mengembangkan jaringan misalnya di bulan pertama ada 24 orang rekan anda yang bergabung di group Tianshi anda, yang setiap orangnya menjalankan bisnis Tianshi selama 1 jam perhari, mengisi waktu senggang. Maka anda akan memiliki bisnis yang yang berjalan 25 jam sehari. Dan jika hal ini terduplikasi di bulan kedua anda memiliki 25 X 25 jam = 625 Jam dalam sehari. Itulah kekuatan faktor kali Tianshi yang telah sukses menjadikan member2nya Milyader baru di dunia network marketing.



Tianshi terbukti mencetak milyader-milyader dan telah berhasil mengadopsi prinsip2 untuk menjadi milyader-milyader yang di ajarkan guru2nya milyader, TDW, Robert kiyosaki. Sekarang giliran kita, semua telah terbukti, segeralah beraksi.. Go Freedom .....



Semua bisa asal anda berpikir AKU BISA !!! ......


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Rahasia Milyader adalah Jadikan Bisnis Anda 25 jam atau 100 X 25 jam sehari.”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Archive

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income