Minggu, 12 April 2009

Isi Paypal Gratis Dengan Ciao

Rahasia isi Paypal GratisSobat Mau isi paypal gratis dengan cara yang gampang ?

· Gratis Isi Paypal $0.01 - $0.03 per Read/ baca review product

· Gratis Isi Paypal $0.01 - $0.03 per Rate/ memberi rating pada review

· Gratis Isi Paypal $0.01 - $0.03 per get Rated/ mendapat rating pada review sobat

· Gratis Isi Paypal 50% earning dari referral sobat selama 6 bulan

· Ribuan review produk telah tersedia setiap hari.

· Sobat bisa Read, rate review produk tanpa batas setiap hari yang artinya potensi pendapatan sobat tak terbatas.

· Minimal request pembayaran hanya $5 dan akan di bayar via paypal setiap pertengahan bulan.

· Perusahaan sangat kredibel karena sudah di beli dan menjadi anak perusahaan Microsoft Corporation dengan lebih 2 juta merchant/produk terkenal seperti Nokia, Acer dll..

· Telah membayar member ontime lebih dari 50,000 Euro setiap bulan.


Sobat Mau $ gratisnya caranya sangat gampang :


Step 1 : Register dan aktifkan keanggotaan sobat.



Klik banner di bawah, Isi form pendaftaran dan cek email sobat untuk aktivasi pendaftaran sobat , join di :



Step 2 : Write/ Buat minimal 2 Full review untuk menjadi member Aktif:



Sobat harus menjadi member aktif agar bisa memperoleh income, Silahkan login dan write/buat minimal 2 full review untuk menjadi active member.

· Full review harus minimal 120 kata

· Silahkan pilih produk yang mudah di review dan ada harga jualnya, Misalnya produk Movies (Film), Cell phone dll. Lalu buat review berdasarkan pengalaman sobat minimal 120 kata supaya memenuhi syarat sebagai full review.

· Review harus dalam bahasa Inggris, Jika sobat bisa bahasa inggris dengan baik silahkan atuh langsung menulis review.

· Kalo sobat kurang bisa bahasa inggris, sobat bisa bikin review bahasa Indonesia dulu, bikin aja 150 kata. terus bisa sobat translate dari Indonesia ke Inggris memakai translator dari google : www.translate.google.com

· INGAT: Ini langkah awal terpenting, usahakan membuat review yang berkualitas minimal 1, 2 atau 3 produk agar sobat tercatat sebagai member aktif dan bisa memperoleh pendapatan.



Step 3 : Start Meraih Income dengan tips berikut:



Sobat akan memperoleh ($0.01-$0.03) per read/baca review member lain, Per rating/memberi rating pada review member lain, Post comment pada review yang sobat beri rating, Juga setiap mendapatkan rating dari member lain pada review sobat. Ikuti tips berikut:


· Search / cari review dari member ciao lainnya, read /baca review mereka lalu beri rating pada review mereka misalnya dengan mengklik tombol: Helpful, Very helpful dll. Juga beri comment jika perlu.

· Setelah memberi rating, lalu klik username pemilik review nya dan "Add to my friends" pada halaman tersebut, maka pemilik review akan mengetahui kalau sobat add friends dan telah memberi rating, Biasanya mereka akan memberi rating balik ke review sobat.

· Search /cari review lainnya, read, rate and add friend sebanyak-banyaknya. Semakin banyak friend yang sobat dapatkan maka sobat akan memperoleh income lebih cepat dan besar.

· Write/ buat review secara rutin, jangan cuma satu saja. Semakin banyak review sobat maka semakin besar peluang memperoleh rating dari member lain dan semakin besar income sobat.

· Write/buat review pada weekly product contest, dapatkan peluang tambahan untuk memperoleh hadiah cash bagi review terbaik dari Ciao.

· Lihat review saya dan sobat bisa memberi rating atau add friends ke saya di bawah ini, Agar mudah mencari friends maka sobat bisa add semua "Members friends" yang ada di link saya ini, maka sobat akan mudah memperoleh friends:


Step 4 : Invite friends untuk Join Ciao:



Dapatkan komisi 50% dari pendapatan referral sobat selama 6 bulan.

· Login, lihat di bagian member center lalu lihat bagian affiliate program yaitu: invite friends atau integrate banner untuk mendapatkan referral link sobat.

· Invite friends untuk join ciao dengan memasukkan email mereka.

· Pasang banner dan referral link sobat di web/blog jika sobat memilikinya.

· Semakin banyak referral sobat maka pendapatan sobat akan semakin besar.



Step 5 : Jangan melanggar Aturan Ciao



Sangat Penting: Jangan melanggar aturan ciao agar sobat tidak di blokir.

· Jangan melakukan Copy paste review orang lain, buatlah review sobat sendiri

· Jangan menduplikat atau membuat review yang isinya mirip-mirip.

· Jangan melakukan Spam atau mempromosikan program lain di ciao.

· Baca Term nya agar sobat tau secara detail larangan di Ciao.


Step 6 : Tentang Pembayaran dari Ciao



· Login, click "My Ciao" - click "Settings"- Click "Personal Data" - Click "Paypal Email" - Masukkan paypal email sobat.

· Sobat bisa reguest pembayaran jika mempunyai balance minimal $5 caranya sbb: click "Settings"- Click "Account Balance" lalu klik tombol "Request Payment" .

· Sobat bisa reguest berkali-kali dalam 1 bulan, tetapi akan di bayar oleh ciao sekaligus di pertengahan bulan berikutnya, misalnya: untuk permintaan bulan januari akan di bayar pertengahan februari.

Saya dapat tips berharga ini dari Mas Moh Taufik di http://www.paypalbisnis.com/?ref=hardi, banyak tips2 lain bagaimana mendapatkan $ untuk isi paypal , mendapat $400 dengan hanya Copy paste, Tips supaya Google Adsense di approve dengan mudah, termasuk cara verified paypal tanpa credit card . Sok atuh dicari rahasianya disini. Good luck deh.




Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Isi Paypal Gratis Dengan Ciao”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Archive

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income