Sabtu, 18 April 2009

Focal Price | Rahasia dapat Barang electronic Gratis atau Dollar Gratis Di Intenet

Mau dapat barang2 electronic gratis dari internet??? Ayo join Focalprice, Focal price bisnis termudah di ikuti bagi yang masih pemula sekalipun untuk memdapat dollar gratis dan barang electronic gratis. Sobat bisa dapat $5-$10 secara mudah dengan mengikuti Focal Price. Yang penting Sobat mau menjalankannya, ga susah koq.


Sok atuh ikuti langkah2 berikut:


· Silahkan sobat mendaftar sebagai member secara gratis : Klik DISINI

· Klik di bagian " Register" untuk mendaftar

· Isikan nick name, email Sobat, buat pasword dan pilih bagian "please choose" dengan google atau forum dll.

· Silahkan login dan dapatkan referral link Sobat. Promosikan link Sobat dan ajak orang lain bergabung dari link Sobat.

· Sobat dapat 50 point setiap merefer / mengajak teman join di Focal Price,20 point jika mereview produk, cara mereview gampang koq, ikuti aja reviewan member lain di edit-edit tambahin opini pribadi sobat, jadi deh. 15 point jika upload photo. 100 point Focal Price = $1

· Sobat bisa menggunakan point untuk membeli produk yang tersedia, contoh nya klik di bagian "Promotion" lalu pilih produk yang ingin Sobat beli. Saya sendiri membeli


Shuffle 3rd Gen Silicone Case Cover Skin (Black) seharga $0.01 atau seharga Rp 100.~ saja (Promotion Item) murah dan berkualitas, sekarang saya lagi nunggu si cover ipod itu sampai dirumah.



· Lalu pilih " add to chart" , masukkan point yang akan di gunakan membeli barang, pilih pembayaran dengan Paypal , Pilih "checkout" untuk melakukan pembayaran dan ikuti proses pembayarannya sampai selesai dan produk yang Sobat order akan di kirimkan ke alamat Sobat sesuai data di rekening Paypal Sobat.

· Point juga bisa di tukarkan dengan uang cash minimal 1000 point = $10. Syaratnya Sobat harus sudah pernah melakukan order produk minimal 1 kali, beli saja produk yang sedang Promotion kali aja ada yang $0.01. Sobat bisa klik "My message - Submit a ticket" dan isikan judul "exchange points for cash" lalu masukkan data username dan email Paypal Sobat. Maka FocalPrice akan mengirimkan dollar Paypal Sobat sesuai data point di account Sobat.

· Focalprice banyak menyediakan produk-produk dengan harga yang sangat murah dan pembayarannya memakai paypal, sehingga cukup terpercaya dan terjamin bukan program penipuan karena sudah terverifikasi oleh paypal.

Kalo belum punya akun paypal, bikin aja disini gampang koq 5 menit jadi. Tips2 ini saya dapatkan dari Mas Moh Taufik yang berhasil mencetak Ribuan Dollar perbulan dari bisnis Paypal. Mau tau rahasia Mas Taufik mencetak ribuan dollar perbulan Sok atuh. Baca2 tipsnya disini.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Focal Price | Rahasia dapat Barang electronic Gratis atau Dollar Gratis Di Intenet”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Archive

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income