Minggu, 18 Mei 2008

UBAH ALAMAT URL

TIPS AND TRIK

Untuk meningkatkan traffik web/blog anda ada beberapa trik yang bisa anda gunakan, salah satunya dengan URL Forwaded dan kabar baiknya anda dapatkan sarana untuk meningkatkan traffik dengan gratisssssssssssss…..


Trik Domain forwarding ( Personalisasi URL web )

Domain forwarding adalah cara untuk meneruskan nama domain kesebuah nama web affiliasi yang anda jalani. Sehingga alamat url kita lebih singkat dan mudah diingat.
Misalkan : Saya Memiliki web dengan alamat www.inovasibisnis.com/?id= babyboomers. Tentunya jika kita ingin membangun jaringan kita harus mempromosikan URL tersebut. Kendalanya alamat URL tersebut terlalu panjang sehingga prospect mudah lupa/salah mengetikkan username kita yang pada akhirnya kita kehilangan prospect. Layanan URL Forwading akan memudahkan prospect untuk mengingat karena URL kita akan menjadi lebih singkat.

Kabar baiknya ada penyedia URL Forwading yang memberikan layanannya secara gratis, yaitu :

CO.CC:Free Domain


CO.CC akan merubah alamat URL anda yang panjang dengan alamat URL yang anda kehendaki. Sehingga akan lebih simple, menarik dan mudah diingat.

Contoh : www.inovasibisnis.com/?id=babyboomers telah saya ubah menjadi www.nurhardi.co.cc
Bagaimana menurut anda lebih mudah mengingat yang mana?
Karena lebih mudah untuk mengingatnya maka kita akan kecil kemungkinannya kehilangan prospect.
Dan memudahkan kita untuk berpromosi.

Langkah membuat URL Forwarding :

1. Klik banner diatas.

2. Kemudian ketikkan nama URL yang anda kehendaki lalu klik check/periksa ketersediaan.

3. akan tampil alamat-alamat URL yang bisa anda pilih gratis maupun berbayar. Klik yang mana anda inginkan.

4. Lanjutkan kependaftaran. Anda diminta memasukkan alamat email sebagai username dan password. Ingat jangan mengklik sign in karena kita belum memeliki account. Untuk mememiliki account klik buat account baru sekarang yang berada tepat dibawah form pengisisan email tadi.

5. Isi form pendaftaran dengan lengkap. Setujui persyaratan layanan lalu klik, buat account baru sekarang.

6. Setting nama file, target URL yang akan dirubah. Pilih URL forwaded (item no.3).. Permintaaan URL forwaded anda akan di examinated dalam 24 jam oleh CO.CC . CO.CC memastikan bahwa URL forwaded anda 100% bekerja dengan baik ( tidak nyasar ke URL lain ) Tunggu sampai 1x24 untuk mendapatkan confirmasi aktivasi dari CO.CC melalui email anda.

Selamat mencoba…………

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “UBAH ALAMAT URL”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income