Sabtu, 18 April 2009

Akhirnya datang juga, PIN google Adsenseku….


Setelah berdebar-debar menunggu PIN google adsenseku yang tak kunjung datang dalam waktu sebulan, padahal menurut google team support PIN Google Adsense akan mendarat ke kotak suratku selama 3 minggu. Hari ini Jumat 17 April 2009, PIN yang kutunggu AKHIRNYA DATANG JUGA.

Wah seneng banget sobat, saya takut kehilangan akun google, katanya kalo 6 bulan PIN nya ga di entri akun google kita akan terdelete dan hasil earning kita akan dikembalikan ke advertiser, hari ini lega deh.



Sempat nanya-nanya di forum adsense-id.com, kenapa PIN adsenseku tak kunjung datang dalam waktu 3 minggu ? ternyata memang bisa lewat 3 minggu bahkan bisa sampai 6 minggu, kalo udah begitu kita masih diberi kesempatan untuk 2 kali lagi meminta PIN, kita diminta oleh team support Google adsense mengecek kebenaran alamat, kali aja ada yang salah. Saran yang saya dapatkan dari forum adsense-id.com adalah merubah alamat yang mudah di cari oleh pihak pos. Setelah PIN adsense datang kita rubah lagi sesuai KTP. Ada juga yang minta PIN 2 kali, dan keduanya sampe juga.


PIN sudah sampai tinggal nunggu cheque, optimasi terus mudah2an bulan depan, chequenya sudah bisa mendarat di kantong. Yuk bareng-bareng belajar optimasi adsense disini.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Akhirnya datang juga, PIN google Adsenseku….”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Archive

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income