Sabtu, 19 Juli 2008

Memilih Support System

Dalam menjalani kehidupan kita selalu dihadapkan oleh pilihan-pilihan, tentunya kita akan memilih yang terbaik untuk kita. Jalalaludien Rumi seorang guru besar dari Persia berkata : “Apa yang membuat hatimu tergetar, pilihlah itu. Karena hati adalah singgasana Tuhan; hati lebih besar dari seluruh alam semesta.”

Dalam mengambil peluang bisnis Tianshi ada dua golongan; sebagian besar mereka menunggu bukti dengan berbagai beralasan .Sisanya beraksi tuk menjadi bukti kesuksesan di Tianshi.
Dan sekali lagi hidup adalah pilihan anda bebas memilih apa yang terbaik untuk anda.

Jika anda bagian dari yang mengambil aksi saya ucapkan selamat karena anda telah berada dibisnis yang tepat dan disaat yang tepat. Kenapa saat ini Tianshi adalah bisnis yang tepat??; karena Tianshi bisa dijalankan dengan modal yang kecil tetapi akan memberikan anda unlimited passive income, anda bebas menjalankankan kapan saja dan dimana saja, bisnis ini bisa dijalankan dengan paruh waktu, artinya anda tetap menikmati gaji dari kantor sambil membangun asset di Tianshi. Semua anda yang mengatur karena andalah bos di bisnis ini.

Saat ini semua lini bisnis mau tak mau harus menggunakan teknologi dot com untuk mempublikasikannya, begitu juga membangun jaringan Tianshi. Mungkin anda bertanya mengapa harus dengan sentuhan internet ?
• Karena dengan internet, anda akan memiliki bisnis dengan jangkauan luas.
Anda tidak perlu pergi home to home untuk berpresentasi. Tapi cukup dari rumah di kenyaman ruang tidur anda / warnet di depan rumah anda.
• Anda akan mendapatkan prospect yang tepat, yang memiliki minat dan mindset yang sama dengan anda. Berbeda dengan offline anda harus membentuk minat dan mindset prospect dari 0 dengan cara berpresentasi one on one.
Anda bisa mem followup dengan automatis,
• Prospect anda akan dengan senang hati mempelajari bisnis Tianshi, Tentang market-plan, produk, reward, dan semua hal tentang Tianshi. Mereka sendiri yang mencari informasi-informasi tersebut dari website pembangun jaringan Tianshi, tanpa anda harus berpresentasi panjang lebar, dengan kata lain website akan menggantikan presentasi anda 24 jam, bahkan saat anda tertidur pulas.
• Dan didukung lagi dengan support system online handal “ Innovation success system “ yang memberikan bantuan dana, product gratis, tool builder gratis, dan spillover system ( limpahan dowline ).

Berkaitan dengan Bisnis Tianshi, berikut ini adalah perbedaan Antara Group Bisnis yang menjalankan Tianshi secara Offline dan secara Online.


Group Offline

[Di Luar InovasiBisnis.com]

Group Online

[InovasiBisnis.com]

1. Fokus Jaringan Kesamping,

Antara 10 s/d 25 Frontline.

2. Tidak Memiliki Website Replikasi.

3. Tidak Memberikan Limpahan

Downline Ke Jaringan di Bawah.

4. Akumulasi Pembelanjaan Pribadi

Sebesar Rp. 2 Juta

(untuk menjadi *3), Murni Dari

Downline Sendiri.

5. Alat Bantu Bisnis, Dibeli Sendiri

oleh Downline.

1. Fokus Jaringan Kedalam,

Dengan Matrix 4 x 4.

2. Memiliki Website Replikasi.

3. Memberikan Limpahan Downline

Ke Jaringan di Bawahnya.

4. Akumulasi Pembelanjaan Pribadi

Sebesar Rp. 2 Juta

(untuk menjadi *3) di Ganti 100% /

GRATIS dari Support.

5. Alat Bantu Bisnis, Diberikan Gratis

oleh Support.



Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Memilih Support System”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income