Sabtu, 12 Juli 2008

Tiens Lubricants | Nano Technologi oil



English Version

Tiens Lubricants diciptakan dengan formula aditif yang lengkap dan khususnya Tiens Lubricants memiliki 2 jenis aditif unggulan yang diproses dengan menggunakan “Nano Technologi”.

Element yang pertama dari bahan calsium sulfonate yang berfungsi sebagai aditif anti friction (Anti gesek) dengan Nano Technologi, molekul aditif menjadi sangat halus bahkan lebih halus dari pada molekul air, sehingga dapat masuk ke dalam pori-pori metal dan membentuk lapisan film yang tipis untuk melindungi bagian-bagian metal yang bergesekan, sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan anda.
Element yang kedua adalah aditif stabiliazer molecule chain yang berfungsi sebagai penguat mata rantai molekul pelumas, sehingga masa penggantian pelumas menjadi 2 hingga 3 kali lebih lama dari pelumas merek lainnya.

Adapun manfaat dari Tiens Lubricant :

  1. Memberikan perlindungan lubrikasi degan cepat pada saat start. Memberikan perlindungan dari segi gesekan awal dan kondisi yang extreme. Mencegah keausan dan menjaga piston
  2. Penggantian Oli menjadi lebih lama
  3. Menghemat pemakaian bahan bakar
  4. Memperpanjang umur mesin kendaraan
  5. Mencegah pembentukan endapan dan varnish
  6. Tiens Lubricant ramah lingkunan dan membuat anda nyaman berkendara

Source : http://www.trisulo.com/

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Tiens Lubricants | Nano Technologi oil”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income