Sabtu, 24 Mei 2008

KENAPA TIANSHI LAYAK DIJALANKAN

• TIANSHI MENGADOPSI KONSEP BISNIS TERMUTAKHIR.

Network marketing adalah konsep bisnis terbaru setelah konvensional dan franchise. Yang memiliki keunggulan dari dua konsep terdahulu.
Untuk mejalankan network marketing anda tidak harus memiliki modal besar sebagaimana di bisnis konvensional dan franchise.

• TREN BISNIS MLM TERUS MENINGKAT DAN SEMAKIN DITERIMA.

Menjalankan bisnis Tianshi berarti anda memasuki bisnis global dan memiliki trend meningkat. Data WFDSA ( World Federation of Direct Selling Asosiation ) 2006 menunjukkan bahwa bisnis MLM adalah bisnis global senilai $ 102.600 milyar, dengan transaksi dan jumlah distributor yang terus meningkat. (www.wfdsa.org)
Bayangkan anda sedang berada di gerbong bisnis triliunan rupiah dan Tianshi sedang menuju puncak menjadi MLM no. 1 didunia.

• ANDA BISA MEMBANGUN JARINGAN BISNIS INTERNATIONAL.

Tianshi kini mempunyai perwakilan di lebih 100 negara dan jaringan di lebih 200 negara. Anda boleh dan bisa membuka jaringan di mana saja. Menjalankan bisnis Tianshi berarti memungkinkan anda mempunyai jaringan bisnis international dengan modal minim dalam waktu singkat.
Silahkan masukkan keyword Tianshi di google anda pasti akan mendapat ratusan website pembangun jaringan tertulis dalam berbagai bahasa.

Saatnya anda menjadi bagian dari kesuksesan Tianshi dan miliki website pembangun jaringan yang handal untuk percepatan perkembangan jaringan anda. Website yang akan bekerja 7x24 jam bahkan di saat anda tertidur pulas website anda akan terus bekerja menggantikan presentasi anda. Contoh website pembangun jaringan yang handal klik disini.

• MODAL KECIL

Berapa modal yang harus anda sediakan untuk mendapatkan penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta pada bisnis konvensional? MILYARAN.
Berapa modal yang harus anda siaokan untuk mendapatkan penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta pada bisnis Tianshi ?

Faktanya banyak orang tak bermodal sukses di Tianshi.

• Wailudi Lamusi.

Tukang ojek yang untuk membangun bisnis Tianshi terpaksa menjual motor dan televisi karena tidak dapat pinjam sana-sini. Kini mercy sport C230 telah menjadi miliknya.

• Ferryanto saada.

Anak band terpaksa menjual bass senilai Rp 1.5 juta dan meminjam uang ibunya untuk memulai bisnis Tianshi. Kini mercy sport C230 telah menjadi miliknya.


• WAKTU FLEKSIBEL

Pada bisnis konvensional anda terpaku jam kerja dan waktu produktif. Di Tianshi anda bisa menjalankan bisnis ini kapan saja dan dimana saja.
Bisnis ini bisa dijalankan pada saat istirahat kantor, setelah pulang kerja atau kuliah sehingga tidak meganggu pekerjaan anda untuk menjalankan Tianshi.
Anda bisa mengadakan pertemuan singkat untuk memperkenalkan Tianshi.

Pak Trisulo pada awalnya hanya diperkenankan memberi presentasi oleh Pak Louis Tendean selama 5 menit.
Kini 5 menit tersebut telah membuat keduanya menjadi profile of successnya Tianshi dan tokoh MLM terkaya di Indonesia.

• PASSIVE INCOME DAN BISA DIWARISKAN.

Jika seorang General Manager meninggal mungkin dia bisa mewariskan rumah, mobil atau harta pada keluarganya.
Di Tianshi bukan saja harta yang diwariskan tetapi karir dan penghasilan juga bisa diwariskan, karena keanggotaan dan peringkat anda bersifat abadi dengan kata lain bonus akan tetap diperoleh sekalipun kita sudah tidak ada.

• MEMBANTU ORANG LAIN

Di bisnis umum anda bisa sukses sendirian, tetapi di Tianshi anda tidak mungkin sukses kecuali ada orang yang sukses di jaringan anda.
Mengomentari rewards pesawat yang yang diterimanya di kenya, Pak Anjar setiono berujar : “terus terang saya senang dengan rewards ini. Obsesi saya kedepan ingin lebih banyak penerima rewards di groups saya, saat ini ada penerima rewards . saya berkonsentrasi mengejar pahala dengan membantu lebih banyak lagi penerima rewards”.

• MARKETING PLAN UNGGUL

Semua keunggulan yang diungkap sebelumnya menjadi mungkin karena merketing plan Tianshi yang sangat unggul dan menguntungkan :

Apa keunggulan Marketing Plan Tianshi:

• Keanggotaan berlaku selamanya.
Di MLM lain, keanggotaan anda harus daftar ulang setahun sekali, dengan membayar iuran tahunan. Itu tidak berlaku di Tianshi.

• Akumulasi peringkat dan tidak ada turun peringkat.
Di MLM Lain, mereka hanya mendapat bonus dan peringkat dari transaksi bulan berjalan, artinya transaksi jaringan akan di reset setiap bulannya sehingga anda selalu memulai dari nol setiap bulan. akibatnya peringkat anda naik turun sekalipun anda aktif.
Di Tianshi, setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan anda akan di akumulasi dan di akumulasi tersebut akan selalu bermanfaat untuk naik peringkat. Maka peringkat anda tidak akan pernah turun dan seandainya ada jaringan yang pasif mudah untuk mengaktifkan kembali karena tidak memulainya dari nol.

• Tidak perlu tutup point di awal bisnis
Di MLM lain setiap bulan anda harus tutup point, sehingga anda terpecah antara berbelanja, berjualan dan membangun jaringan. Sedangkan di Tianshi tidak ada tutup poin ( khusus di bawah bintang 5 ) dana anda tinggal konsentrasi membangun jaringan. Sekalipun anda tutup poin di bintang lima, jumlah bonus akan lebih besar dari tutup poin.

• Jumlah bonus besar
Prosentase bonus Tianshi merupakan yang tertinggi dibanding MLM lainnya. Seorang distributor bintang 3 di Tianshi bisa mendapatkan Rp 485,000,- dari transaksi Rp 2 juta. Di MLM lain transaksi 2 juta anda bisa-bisa mendapatkan Rp 20.000,- s/d Rp 50.000.

• Rewards gratis
Anda tentu sering melihat perusahaan MLM memamerkan para leader yang mendapatkan mobil mewah. Ternyata itu bukan hadiah yang gratis melainkan cicilan yang harus dibayar melalui potongan bonus.
Di Tianshi rewardsnya tidak hanya luar biasa, Mobil mewah, kapal, pesawat, Villa tapi juga gratissss. Tanpa perlu mencicil.





JADILAH BAGIAN DARI LEDAKAN KESUKSESAN TIANSHI, KEPUTUSAN ANDA HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN ANDA. JADI BERTINDAKLAH SEKARANG

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “KENAPA TIANSHI LAYAK DIJALANKAN”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income