Selasa, 09 Desember 2008

Langkah Awal di Bisnis Tiens

Apakah anda peminat bisnis Tiens dan masih bingung harus memulai langkah pertama..saya ingin share sedikit langkah awal memulai bisnis ini..

Anda tertarik menjalani Tiens pilihlah support sytem yang terbaik dan terbukti mencetak leader-leader Tiens.. kami mengabungkan Support sytem Offline dan Online terbaik yaitu kekuatan 2 support sytem Lion Network international dan Inovation Success system. Yang telah terbukti mencetak jutawan-jutawan baru di Tiens dan memberikan fasilitas-fasilitas yang memudahkan anda untuk mencapai kesuksesan di Tiens. Untuk bergabung di support sytem kami klik disini. Inovation sucess sytem memberikan bantuan dana dan produk gratis untuk anda.

Pelajarilah bagaimana cara membangun jaringan (asset), melalui pertemuan, kaset dan web. Pelajari dari Basic pack berisi 4 kaset, ini adalah hal dasar yang harus anda punya.

Materi Basic pack :
• Impian dan sikap,
• Presentasi dan follow-up
• Alat bantu dan produk

Secara teknis untuk membangun jaringan, pertama kali tulislah daftar nama, tulislah semua nama-nama yang pernah anda kenal, yang paling gampang tulislah daftar nama dari hp atau email anda.
Tugas kita selanjutnya untuk menyampaikan informasi tentang peluang bisnis Tiens, Promosi, promosi, promosi. Anda bisa terapkan trik berpresentasi yang sudah saya post disini.
Perbarui terus daftar nama, atau anda bisa mendapatkan daftar nama dengan tak terbatas bahkan si prospectlah yang akan menuliskannya. Mau tau caranya ? gunakanlah kecanggihan internet untuk memudahkan bisnis Tiens. Gunakan email opt-in untuk menjaring daftar nama yang tidak terbatas. Contoh email opt-in yang saya buat bisa anda test ride di sini...dengan opt-in email saya mendapat daftar nama yang baru dengan minat yang besar di bisnis ini. So untuk memfollow up pun menjadi lebih mudah.
Bagaimana ingin memiliki email opt-in penjaring daftar nama, segeralah mendaftar di www.gototiens.co.cc, saya akan berikan ebooknya gratis untuk anda, oh ya saja juga akan memberikan basic pack nya gratis jika anda bergabung sebagai *2, trus klo *1 ? saya akan memberikan cashback Rp 15.000,~ sebagai support saya untuk anda yang berada di jaringan Suhardi.

So... tunggu apalagi.......

Related Posts by Categories



Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income