Rabu, 31 Desember 2008

2 Kunci sukses bisnis Tiens

kunci sukses bisnis tiensJika Anda bertanya kepada pelaku bisnis Tiens tentang kunci sukses dalam menjalankan bisnis ini, Anda akan mendapatkan beragam jawaban atas pertanyaan tersebut. Tapi, hanya ada 2 kunci sukses dalam menjalankan bisnis Tiens. Kalau begitu, apakah kedua kunci sukses di bisnis Tiens???



Kedua kunci sukses tersebut adalah :

KONSISTENSI : Anda harus konsisten dalam menjalankan bisnis Tiens hari-demi-hari, bulan-demi-bulan, tahun-demi-tahun. Sebagai seorang Tienser, Anda harus konsisten dalam menggunakan produk (user) perusahaan Anda. Selain itu, Anda juga harus konsisten dalam menjalankan kegiatan-kegiatan untuk mengembangkan organisasi Tiens Anda. Kegiatan-kegiatan pengembangan bisnis yang harus Anda lakukan secara konsisten adalah : melakukan presentasi, promo website, merekrut distributor baru, membimbing dan mendidik distributor baru supaya mereka dapat melakukan hal yang sama.
Jika Anda dapat menjalankan kegiatan-kegiatan di atas secara konsisten selama 2 s/d 3 tahun dalam mengembangkan bisnis Tiens, hampir boleh dipastikan Anda akan dapat menikmati pasif income yang tinggi dari bisnis Tiens yang Anda jalankan.

JANGAN PERNAH MENYERAH : Penyebab utama kegagalan sebuah bisnis Tiens adalah distributor yang menyerah. Semua pelaku bisnis Tiens harus sadar bahwa kebebasan finansial tidak akan datang dengan sendirinya setelah formulir pendaftaran distributor ditanda-tangani oleh mereka. Banyak pekerjaan dan pengorbanan yang harus dilakukan selama 2 s/d 3 tahun pertama menjalankan bisnis ini sebelum pasif income yang diperoleh dapat memberikan kebebasan finansial yang Anda impikan. Selama 2 s/d 3 tahun pertama itulah Anda melakukan investasi dan membangun asset. Pasif income baru akan datang setelah fondasi asset Anda berdiri dengan kokoh.

Bisnis Tiens adalah bisnis yang paling adil karena hasil yang Anda peroleh dari bisnis Tiens benar-benar merupakan buah dari investasi modal, waktu dan usaha yang Anda tanamkan.
Jika Anda menjalankan bisnis Tiens atas kesadaran Anda sendiri dan tanpa paksaan orang lain, maka Anda juga dapat menyerah dan berhenti menjalankan bisnis Tiens kapan saja tanpa paksaan orang lain.

Intinya adalah, jika Anda dapat menyerah kapan saja, mengapa harus menyerah sekarang??? Mengapa harus menyerah sekarang jika Anda tahu bahwa dengan sedikit usaha tambahan dan konsistensi dalam menjalankan bisnis, Anda dapat mendapatkan pasif income dan finansial freedom yang Anda idam-idamkan 2 s/d 3 tahun kemudian?
Anda sendiri yang harus menentukan apakah Anda akan menjadi seorang yang SUKSES ataupun GAGAL di bisnis Tiens. Semuanya terserah Anda!!!

Related Posts by Categories



Comments :

2 komentar to “2 Kunci sukses bisnis Tiens”

Anonim mengatakan...
on 

tiensi cool...

Anonim mengatakan...
on 

Pak Budi thanks ya sudah berkunjung..

Go Freedom

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income