Selasa, 09 Desember 2008

8 LANGKAH UNTUK MENSPONSORI DENGAN OTOMATIS

8 langkah ini bukan sihir, ini sistem. Internet Network Marketing is the Future. Ini adalah cara smart untuk membangun jaringan Tiens, andapun bisa menerapkan sistem ini, ”mensponsori dengan otomatis” terdengar berlebihan ya, tapi memang itulah yang bisa anda rasakan jika anda mau bekerja smart dengan kekuatan internet.

Well ini adalah pengabungan antara Network marketing dan affiliate marketing. So apa saja sih “The Magic secret” tersebut.

1. Tentunya anda sudah tahu jika anda bergabung affiliate marketing (contohnya program reseller) anda akan mendapatkan web replikasi, nah untuk membangun jaringan Tiens kami menggabungkan Network dan affiliate marketing. Contoh dari penggabungan 2 sytem tsb adalah Tiens online dengan Inobiz Support sytem. Dimana anda akan dapat web replikasi www.gototiens.co.cc">www.inovasibisnis.com/?id=namaanda. Segeralah miliki web tsb karena dengan langkah pertama ini saja anda sudah bisa mensponsori dengan otomatis.

2. Dapatkan trafik web aplikasi yang tinggi dengan mempromosikan web anda. Anda bisa membuat blog, PPC Campaign seperti adwords dan ppcindo.

3. Promo di blog dengan menawarkan kelebihan2 jika prospect mendapat di web anda. Berikan support2 tambahan khusus dari anda, bisa berupa cashback, ebook2 gratis, agar prospect tidak lari ke sponsor yang lain.

4. Dapatkan daftar nama yang targetted yang benar2 berminat dengan bisnis Tiens. Dengan membuat opt-in email / email salesletter. So anda akan mendapat daftar nama yang tak terbatas bahkan si prospect sendiri yang akan meuliskan untuk anda.

5. Follow up daftar nama dengan autoresponder email. Berikan paradigma, pelatihan2 dan trik2 membangun jaringan dengan smart dikirim melalui email dalam beberapa minggu. Email2 tersebut sebagai proposal bisnis anda.

6. Autoresponder anda harus memiliki sytem filter spam atau anda bisa ingatkan prospect untuk mengecek spam/bulk karena ini email pertama dan tandai not spam.

7. Semua ini akan bekerja dengan baik jika anda memfollow up dengan semangat, tunjukan keseriusan anda dalam bisnis ini.

8. Saat seorang distibutor baru masuk kedalam group anda, anda harus menindak lanjuti dengan email, sms / telp. Support pribadi dan hubungan baik antara upline dan downline adalah kunci. Untuk itu teruslah sharing dan konsultasi tentang kendala-kendala di lapangan.

Semua ini sangat simple tapi begitu dahsyat membangun jaringan Tiens..semuanya ini adalah system Smart yang membawa anda menuju zona pasif income di Tiens..
Selamat mencoba....

Related Posts by Categories



Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income