Minggu, 18 Mei 2008

Promo Online

TIPS AND TRIK

Untuk meningkatkan traffik web/blog anda ada beberapa trik yang bisa anda gunakan, salah satunya dengan beriklan online maupun offline…..


Beriklan di Penyedia Iklan baris gratis….

Banyak penyedia layanan Iklan baris gratis di internet anda dapat dengan mudah mencarinya dengan bantuan google dengan kata sandi iklan gratis.

GrowUrl.com - growing your website


Jika anda ingin sekali pasang iklan tersebar ke 100 penyedia iklan gratis gunakanlah fasilitas dari http://www.growurl.com/. Sekali anda pasang iklan akan tersubmit ke 100 penyedia iklan di internet dahsyat bukan…
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam berpromosi di http://www.growurl.com/, anda disarankan untuk mensubmit iklan anda per 3 hari. Jangan terlalu sering mensubmit karena anda akan dianggap melakukan spam yang mengakibatkan account anda didelete di growurl.com.


Beriklan Di penyedia Iklan berbayar yang menggunakan system jaringan….

Kenapa saya sarankan anda untuk beriklan di penyedia Iklan berbayar yang menggunakan system jaringan karena iklan anda berpotensi dibaca oleh 100.000 orang atau 1.000.000 orang atau tak terbatas . iklan anda akan dibaca oleh para upline dan downline anda disana yang sekaligus akan menjadi daftar nama baru anda. Anda juga akan mendapatkan ebook-ebook yang berkualitas dan cara pembuatan banner di member area. Tidak hanya itu anda juga berkesempatan mendapat profit dari jaringan pemasang iklan hingga ratusan juta setahun . Untuk lebih jelasnya pelajari di http://www.iklan-pintar.co.cc/

Berpromosi Di Chat Forum

Promosikan bisnis Tianshi anda di Chat forum, door to door kunjungi blog untuk memberi comment dan mengisi buku tamu dengan begitu anda akan dilihat dan mereka akan mengujungi blog anda.
Berpromosi dengan email signature tempatkan kata-kata promo anda di email signature lengkap dengan URL web anda.

Berpromosi Offline….

Berceritalah pada siapa saja dan dimana saja tentang bisnis Tianshi online yang anda jalankan..ceritakan fasilitas2 dari support system yang memudahkan member2nya tuk menjalani Tianshi dari product gratis sampai bantuan dana 2 Milyar lebih..
Buatlah kartu nama bisnis anda dan cantumkan alamat Web Tianshi anda..
Buat sticker yang anda pasang di motor, mobil, atau kaca rumah anda.
Beriklan bersama di Majalah bisnis ..

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Promo Online”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income