Minggu, 18 Mei 2008

7 LANGKAH SUKSES


7 Langkah sukses ini telah teruji dan terbukti mencetak jutawan-jutawan Tianshi. Top leaders Tianshi seperti Pak Trisulo, Pak Rudi M Noor, Pak Gembong dll dengan konsisten menjalankan 7 langkah ini. Dan hasilnya mereka telah berada di zona pasif income dan zona kemandirian financial yang luar biasa.

Apa saja 7 langkah yang mengantarkan mereka sukses di Tianshi :

1. Impian dan sikap positif.

Impian dan sikap positif adalah 90% penyumbang kesuksesan anda. Saat Thomas Alfa Edison memiliki impian yang kuat untuk menciptakan alat penerangan, maka dia terus melakukan percobaan sampai 999 kali gagal. Apakah beliau menyerah , TIDAK !!! kalau beliau menyerah mungkin malam hari dunia gelap selamanya dan tidak pernah terciptakan lampu . Saat Louis tendean gagal maka ia berkata “dari 1000 orang pasti saya temukan 1 orang yang mau bergabung”. Orang sukses yang satu ini dikenal Maestro Kegagalan. Kegagalan tidak mematahkan semangatnya karena beliau memiliki impian yang kuat dan sikap positif untuk mewujudkan tujuannya.

2. Daftar Nama

Buatlah daftar nama untuk memebangun jaringan, tuliskan setiap orang yang anda kenal. SEMUANYA. Atau click disini untuk mendapatkan daftar nama yang tak terbatas, bahkan prospek anda sendiri yang menuliskannya buat anda dengan sukarela.

3. Buat janji.

Dengan cara offline kita bisa buat janji face to face. Dengan cara online kita bisa kirimkan informasi mengenai Tianshi melalui email dan promosi Web Tianshi anda.

4. Presentasi

Nafas dari bisnis ini adalah presentasi, presentasi dan presentasi. Lakukan terus dengan konsisten, bercerita tentang Tianshi kapan saja dan dimana saja. Terus lakukan saja seperti itu pada akhirnya anda akan terbiasa dan memiliki momentum untuk berkembang.

Lalu muncul pertanyaan dan pernyataan:

· Saya tidak pandai bebicara !!!!, apa bisa sukses di bisnis ini ???
· Saya sudah sering presentasi tapi selalu ditolak !!! apa solusinya ???

-Jawabannya adalah langkah no.1 : nikmati prosesnya, jalani terus dan bersikap positif.
-Solusinya adalah jalankan bisnis ini dengan cara online, dengan kecanggihan internet biarlah website yang berpresentasi untuk anda, bahkan saat anda tertidur pulas website masih terus bekerja untuk anda dan anda tidak pernah merasa ditolak.

5. Follow up

Keputusan untuk bergabung dari prospek anda ditentukan dari followup ini, tunjukkan bahwa kita serius membantu prospek untuk sama-sama sukses di bisnis ini. Dan kabar baiknya dengan kecanggihan internet follow up anda bisa dijalankan dengan automatis atau dikenal dengan system autoresponder / auto follow up.

6. Pemakai produk

Selain mensejahterakan Tainshi juga mempunyai misi menyehatkan umat manusia. Tianshi menyiapkan produk bermutu tinggi yang telah di akui di dunia international dan diterima lebih dari 204 negara. Pendiri Tianshi Mr Lee Jin Yuan dinobatkan untuk menerima gelar WHO IS WHO untuk penemuan kalsium bermutu tinggi Tianshi.

7. Manfaatkan alat Bantu.

Alat-alat Bantu telah tersedia untuk memudahkan anda dalam membangun jaringan. Kaset, basic pack, majalah, vcd dan buku-buku rekomendasi. Kabar baiknya INOVASI SUCCESS SYSTEM akan memberikannya gratis untuk anda. Info lengkap alat bantu dan produk gratis klik disini

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “7 LANGKAH SUKSES”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income