Selasa, 17 Februari 2009

KESAKSIAN TENTANG KEDAHSYATAN INOVASIBISNIS

Dahsyat luar biasa yang saya alami berbisnis Tiens bersama Inobiz support sytem, banyak kemudahan yang sudah saya rasakan, Anda juga bisa merasakan apa yang kami dapatkan.

Yang merasakan kemudahan bukan hanya saya saja lho , banyak rekan2 inobiz yang merasakannya berikut adalah testimoni para Tienser yang dimudahkan oleh support sytem Inobiz. Sekaranglah giliran anda ........

TESTIMONIMEMBER INOVASI BISNIS

TIENS SUPPORT ONLINE

Sebelum di tianshi saya sudah bergabung dengan MLM yang lain ,kalau di hitung ada 4 MLM yang pernah saya ikuti.......,semuanya bagus tapi masih berat karena systemnya tak berpihak pada distributor.......,kemudian saya di kenalkan tianshi.....saya pelajari ...dan jika saya bandingkan dgn yang lain Tianshi lebih ok.....,tapi saya masih kendala dengan merekrut downline....setelah saya ketemu inovasi bisnis.....,barulah saya join....di tianshi....kenapa...? karena di inovasibisnis kendala 2x yang dulu saya hadapi seperti merekrut downline baru ,belanja,...semua dengan mudah teratasi ....

Bravo T13NS...Bravo Inobiz...

Amirudin (ID.91007436)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya mengenal Tianshi (Tiens) sejak tahun 2003 ketika saya menjalankan mlm lain. Ketika saya bandingkan marketing plannya dengan mlm yang saya jalankan waktu itu, hati nurani saya berkata bahwa marketing plan Tianshi ternyata sangat bagus. Waktu itu saya belum bergabung di Tianshi karena masalah produk, buka karena tidak berkualitas tapi produknya semata-mata hanya bisa memenuhi satu aspek kebutuhan yaitu kesehatan, padahal masyarakat kita pada umumnya masih bergelut pada sembilan kebutuhan pokok (sembako). Saya selalu berharap suatu saat Tianshi bisa memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kita melalui minimarket atau supermarket. Dan ternyata empat tahun kemudian baru harapan saya terkabul dengan dibukanya banner store di Jakarta, walaupun informasinya terlambat saya dapatkan. Saya kemudian mencari di internet support system yang bisa memberikan dukungan dan kemudahan mencapai sukses di Tianshi. Dari berbagai perbandingan kemudahan dan dukungan system, ternyata inovasibisnis adalah the best. Saat itu juga saya langsung join. Salam Sukses !!!

Suharto Ilyas, SE (ID.91104955)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dahsyat & Luar Biasa ... !! itu yang saya rasakan selama bergabung di InovasiBisnis. Selama ini Saya menjalankan Tianshi hanya secara Offline, begitu menguras pikiran, tenaga & biaya ... tapi hasil yang di dapat tidak begitu memuaskan. Tapi sejak bergabung di Group Online dari InovasiBisnis, segala apa yang Saya butuhkan dalam menjalankan bisnis Tianshi bisa saya peroleh secara GRATIS dan jaringan yang setiap saat berkembang terus. JANGAN RAGU ... !! Ambil Keputusan Sekarang & Mari Kita Raih Kesuksesan Bersama melalui InovasiBisnis Support System. Sukses Pasti Anda Raih .. !!

Ilham Warnalis, SH (ID.79242309)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Surprise ... !! InovasiBisnis memang The Best !! Fasilitasnya Oke Punya, Hasilnyapun Jelas !! Sejak bergabung, Saya lebih semangat dan optimis menjalankan bisnis Tianshi apalagi dengan adanya InovasiBisnis Support System !! Nyatanya Terbukti dengan Fasilitas-fasilitasnya yang SERBA GRATIS !! So ... !?! Kenapa harus merasa Sulit, kalau ada yang Lebih Mudah !?!

Sandy Aristawati (ID. 79242398)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Alhamdulillah, Saya bersyukur sekali bisa bergabung di InovasiBisnis, karena dengan bergabung di InovasiBisnis, Saya memperoleh banyak sekali kemudahan untuk memperluas jaringan di seluruh Indonesia, dan system support yang benar-benar transparan seperti ini belum ada di Jaringan lain, sehingga adanya system support ini membuat perkembangan jaringan lebih cepat, Jadi Nyesel deh kalau tidak gabung di InovasiBisnis, karena cuma InovasiBisnis yang luar Biasa, Jadi Buruan Daftar di InovasiBisnis dan Jangan Ragu Lagi !! Sampai Jumpa di Puncak Kesuksesan.

Siti Romlah (ID.79287068)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Salam Dahsyat & Luar Biasa ..!! Pada mulanya saya sempat ragu, apakah Saya bisa berhasil di Bisnis TIANSHI karena banyak sekali hal-hal yang harus kita kuasai ... Tapi tidak dengan Bila Kita bergabung di Group InovasiBisnis, Kita menjalankan bisnis ini dengan cara yang SMART ... karena melalui system online ini, bisnis kita dapat berkembang dengan cepat ... dan jangkauannya sangat luar biasa .. !! Juga Bonusnya yang juga luar biasa !! dan Kita banyak mendapatkan support yang luar biasa dan selalu mendapatkan motivasi dari Pak Rahmat Darmawan. Oke, mari kita bekerjasama menjalankan Bisnis Tianshi di InovasiBisnis untuk meraih semua impian-impian kita ... Salam Sukses ..!!

Lusiana Fitri (ID. 79285314)

Dahsyat Luar biasa...... tunggu apalagi jadilah bagian dari kesuksesan Tiens dengan inovasibisnis support systsem..semakin cepat anda take action semakin dekat impian anda....

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “KESAKSIAN TENTANG KEDAHSYATAN INOVASIBISNIS”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income