Sabtu, 14 Juni 2008

Membangun Asset

Bisnis ini adalah membangun asset.

Tahukan anda mengapa yang kaya akan semakin kaya, karena mereka menunda kesenangan mereka (menabung dan berinvestasi). Penundaan kesenangan itu bertujuan membangun asset .

Dari asset tersebut mereka akan mendapatkan income yang lebih besar lagi tanpa membutuhkan keterlibatan si mereka sebagai pemilik, sehingga mereka bisa membangun asset-asset yang lain. Tianshi menawarkan anda untuk membangun asset, berupa passive income pada tahap kehormatan sebagai bronze lion.



Orang kebanyakan dalam mewujudkan impian dengan cara bekerja.
Lalu pada suatu kondisi mereka tidak bisa bekerja dengan berbagai macam kendala. Sehingga mereka kehilangan gaji dan tidak bisa memenuhi impian dan kebutuhan hidup.

Orang kaya selain bekerja, mereka juga membangun asset, mereka melakukan saving dan berinvestasi untuk membangun asset.

Asset tersebut akan memberikan mereka passive income, dimana mereka akan tetap mendapatkan income walaupun mereka tidak bisa bekerja lagi.

Jika anda belum memeliki pekerjaan, mulailah menjalankan Tianshi karena di Tianshi tidak pernah ada kata “Tidak ada lowongan”.

Jika anda ingin memiliki penghasilan tambahan, mulailah menjalankan Tianshi karena di Tianshi tidak akan menganggu pekerjaan anda saat ini, karena bisnis ini bisa dijalankan di waktu luang anda. Anda akan tetap menerima gaji dari kantor sambil membangun asset di Tianshi

Jika anda tidak punya modal, bisnis ini cocok bagi anda yang memiliki modal kecil. Dan kabar baiknya Innovation success system akan memberikan bantuan dana ( dana support ) untuk memudahkan kita untuk membangun jaringan Tianshi. Info lenkap klik disini / www.nurhardi.co.cc

Sekarangnya saatnya kita beraksi dan jangan hanya menjadi saksi kesuksesan orang lain
Jadilah bagian dari ledakan kesuksesan Tianshi, banyak contoh yang sudah merasakan unlimited passive income dari Tianshi.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Membangun Asset”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income