Minggu, 15 Juni 2008

Ingin Berhasil di MLM? Bantulah Orang Lain Supaya Berhasil


Pada suatu ketika ada seorang laki-laki yang sedang mendaki gunung salju. Tiba-tiba datang badai salju yang dengan segera menghapus jejak jalan yang akan ditempuhnya. Sadar akan kondisi yang buruk, lelaki tersebut berusaha mencari perlindungan supaya tidak mati beku. Namun usahanya sia-sia dan kakinya sudah mulai mati rasa. Dalam perjalannya dia tersandung oleh tubuh lelaki lain yang terbaring hampir mati beku. Lelaki itu harus mengambil keputusan dengan cepat, apakah ia akan meneruskan perjalannya dan meninggalkan orang itu ataukah ia akan menolong orang yang terkapar tersebut??

Akhirnya ia memutuskan untuk menolong lekaki tersebut. Dia berlutut, melepaskan sarung tangannya yang basah dan mulai memijit kaki orang yang terbaring itu. Secara perlahan orang tersebut mulai sadarkan diri. Kemudian mereka berdua melanjutkan perjalanan hingga mendapatkan pertolongan.

Di kemudian hari lelaki itu baru mengerti karena diberitahu, bahwa dengan menolong orang asing justru menyelamatkan nyawanya sendiri. Dengan kegiatan memijit tangan dan kaki orang tersebut, peredaran darahnya sendiri semakin lancar sehingga tangan dan kakinya sendiri menjadi hangat. Dan tangan serta kakinya yang mulai membeku akhirnya bisa sembuh.

Cerita di atas juga berlaku pada bisnis network. Kalau anda ingin berhasil, bantulah mitra bisnis anda sepenuh hati sehingga mereka menjadi mandiri. Dan pada akhirnya akan menjadi angsa bertelur emas bagi anda.
Analogi ini sepertinya mudah dipahami tetapi sulit untuk dilaksanakan karena banyak pemula yang tergoda ingin cepat sukses. Mereka mencari mitra sebanyak-banyaknya diawal. Mereka lupa perlunya proses pembimbingan dan duplikasi, setelah beberapa saat kemudian baru menyadari bahwa jaringannya telah mati tidak berkembang karena bibit-bibit baru yang bergabung tidak pernah dirawat.

Terinspirasi dari artikel diatas, saya menawarkan beberapa support untuk anda yang bergabungan di jaringan saya. Saya yakin bahwa saya tidak akan sukses kalo saya tidak membantu downline-downline saya untuk berkembang.

Untuk downline Tianshiku beberapa support akan saya berikan:

  • 1. Jika anda bergabung sebagai Bintang 2 maka support yang saya berikan adalah cash back pendaftaran web inovasibisnis sebesar Rp 100.000,-
  • 2. Jika anda bergabung sebagai bintang 3 maka support yang saya berikan adalah cash back pendaftaran web inovasibisnis sebesar Rp 100.000,-, dan kaset basic pack LNI (berisi tentang langkah awal membangun jaringan Tianshi) sebesar Rp 60.000-.
  • 3. Jika anda aktif melakukan sponsoring maka support yang saya berikan adalah bantuan dana sebesar Rp 10.000,- per sponsoring 1 member baru hingga 2 kedalaman dengan matrix 4X4.
  • 4. Sesekali pembelanjaan pribadi saya, akaN saya masukkan sebagai omzet downline .

Semua support diatas bukan dari Tianshi dan Innovasi success system tapi dari saya pribadi. Jika anda bergabung di jaringan Tianshiku. Untuk info lebih lanjut anda bisa Call me di 085710256731 atau 02192990794 eMail babyboomers94@gmail.com

Langsung daftar Klik disini


Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Ingin Berhasil di MLM? Bantulah Orang Lain Supaya Berhasil”

Posting Komentar

Text Link Ads

Blog Info

Donate Tiens Online

Jika Blog Ini Bermanfaat Bagi anda, anda bisa mendonasikan sebagian milik anda, agar blog ini terus terupdate. seberapapun akan berharga. Thanks
 

Copyright © 2009 by Tianshi & Adsense | The Powerfull Generate Passife Income